Hati-hati Sticker LOGO FI (Fuel Injection) / Idling Stop Honda Anda Hilang

Senin, 31 Agustus 2015

Beberapa hari yang lalu, saya terkaget-kaget dengan pertanyaan istri saya ke saya. Pertanyaan dia itu dilontarkan tepat setelah saya memasukkan motor beat miliknya ke rumah selepas isya.

"Bi? kok stiker biru yang di stang hilang? ujarnya
"Hah? masa sih?" tanya saya ga percaya
"Coba sini bi, liat" ajak istri saya

Saya pun melihatnya, oiya bener.. hilang, astaghfirullah, ada yang menkletek tu stiker FI (Fuel Injection) motor Beat istri saya.

"Padahal tadi pagi masih ada dimari umi" terang saya
"Iya bi, orang tadi sebelum maghrib masih ada.. ini pas sudah masukin motor dah ga ada" ujar istri.

Hmm.. saya pun berfikir, apakah ini modus baru,.. PENCURIAN LOGO FI IDLING STOP

Berikut penampakan Logo FI IDLING STOP HONDA BEAT


Besoknya, hari senin. saat istri saya mengantar anak ke sekolah. di sekolah tersebut, rupanya ibu-ibu juga sedang memperbincangkan hilangnya logo FI Honda tersebut di masing-masing motor milik mereka. Menurut kabar dari mereka itu logo kalo beli sekitar 50rb.. hhmmm

Hmm.. berarti Fix!! ini modus pencurian baru saudara-saudara..!!

Jadi, ingat, pesan dari saya, jagalah selalu motor Honda anda dari pencurian Logo FI tersebut.

Karena sekali hilang, anda mesti mengeluarkan kocek sebesar 50rb rupiah saudaraku.

Apa ada kaitannya ya antara si pencuri Logo tersebut dengan si Penjual Logo? Hmm,, butuh penyelidikan lebih lanjut nih.

14 komentar:

  1. logo di motor vario aq juga hilang, saraf tuh org yg nyuri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakah om? wah.. parah banget ya.. sudah gada barang lain lagi kah yg mesti dicuri? ckckck.. mental2 penjahat banyak kali berkeliaran sudah hari ini

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. senasib om.. kok ada aja ya orang iseng seperti itu.. haram padahal klo dia makan tu uang hasil jual logo ckckck..

      Hapus
  3. iya ne bang, ane jg ilang tuh logonya :(
    rajin amat tuh yg nyuri ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sudah. tapi apa mungkin yg nyuri logo juga yang senasib dengan kita ya?

      Hapus
  4. ane saran kan, kalo udah hilang... jangan dibeli lagi

    BalasHapus
  5. Motor beat gw keluaran terbaru bru dipake 2 bulan Label FI-nya Ilang di Parkiran Sekolah,mungkin ini kelakuan kawan gw, tapi segitunya amat sama tuh label, kayk berharga bangetssss, tapi gw kagk nyaman karena kagk ada label tersebut, kurang enak liatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah.. mau gimana lagi ya sob. memang bukan rezeki beat kita berarti pake tu label FI.. hehe

      Hapus
  6. Y bener bgt..menyebalkan itu pencuri..motor beat saya jg logo nya hilang sebulan yg lalu.tw gtu saya copot dlu deh sendiri biar gk ilangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. iya ya. Tau kita kletek sendiri biar nanti pas mau dijual lagi masih ada logonya

      Hapus

 
Copyright © 2016. Tentang Apa Saja Yang Terlintas.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License