Bulu Hidung dan Nikmat Allah

Selasa, 05 September 2017

Saya tidak terbiasa mencabut bulu hidung ini. Rasanya sakit, dan lagi saya pernah baca hal itu bisa menyebabkan kanker hidung, entahlah...
Maka dari itu jika ada bulu hidung yang nyempil keluar, segera saya masukkan dan selipkan kembali dengan cara melipatnya.
Hari ini, tiba-tiba ketika saya bersin, "beliau" keluar. MasyaAllah.. rupanya bulu hidung saya sudah sepanjang kumis. Mau ga mau saya mesti memotongnya.
Sesungguhnya segala sesuatu yang Allah ciptakan tidak ada yang sia-sia. Termasuk bulu hidung saya ini. Setidaknya bulu hidung saya tersebut dapat melatih saya untuk membuat status ini. Alhamdulillah..
"Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang akan kau dustakan..?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Tentang Apa Saja Yang Terlintas.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License