Cara Invite LIKE Massal Orang Yang Menyukai Postingan di Fanpage Facebook Yang Viral

Selasa, 29 November 2016


Beberapa hari yang lalu, salah satu posting page saya di facebook, mendadak viral. Yang menyukai hingga ribuan, begitu juga yang membagikan hingga belasan ribu. Tapi saya bingung karena grafik like di postingan tersebut tidak berbanding lurus dengan mereka yang menyukai fanpage saya.


Saya sih maunya liker di fanpage saya tersebut juga bertambah seiring dengan viral nya salah satu postingan tersebut. Namun, apa mau dikata, mengundang orang untuk menyukai fanpage saya tidak semudah membalik telapak tangan. Sementara jika hanya mengandalkan teman like yang kita dapatkan tidak seberapa. Ya ga sob?

Sebenarnya ada cara manual buat invite mereka yang sudah nge-like postingan di fanpage kita untuk turut nge-like fanpage kita juga. Caranya pertama-tama klik simbol like di bawah postingan kita. Kan biasa keliatan itu yang gambar jempol, terus ada icon ketawa, nangis dan marah (kalo ada). Cara manual ini lumayan buat mengajak mereka yang ngelike postingan juga turut ngelike fanpage. Sayangnya cara ini tidak bisa kita terapkan di postingan yang jumlah nya ribuan like. Bisa aja sih, tapi bakal bikin gempor jari sama merusak mouse kita. Hehehe.

Saya pun menghadapi hal yang sama. Setelah cari sana cari sini, tanya sana sini, akhirnya saya membeli skrip yang tidak murah. Untuk mempermudah invite orang yang sudah menyukai postingan saya untuk turut nge like fanpage saya. Alhamdulillah lumayan berhasil. Ribuan like bisa saya undang hanya dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya. Penasaran mau juga? Ini saya sediakan video tutorial beserta skrip nya yang lengkap. Coba telegram ane ke 087775633050 sob.

Salam LIKE .. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Tentang Apa Saja Yang Terlintas.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License